Tanggung Jawab: 1. Menerima telepon masuk dan menyambungkannya kepada staf/management.
2. Menerima surat, invoice, dokumen, paket, dll.
3. Menerima tamu untuk perusahaan termasuk di dalamnya pelamar, supplier, relasi bisnis, dll.
4. Memberitahukan staf/management yang akan ditemui.
5. Mengantarkan tamu ke ruang yang sudah disediakan.
Persyaratan Pendidikan: SMU/DIII/S1
Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Resepsionis
Keahlian: 1. Bisa berbahasa inggris aktif dan pasif.
2. Bisa mengoperasikan MS Word dan Excel.
kualifikasi: 1. Wanita single, 20-28 tahun
2. Lulusan SMU/DIII/S1.
3. Berpenampilan menarik, ramah, dan sopan
4. Energik dan disiplin.
5. Penempatan di Sentul, Bogor.
How To Apply: CV lengkap beserta dengan foto terbaru harap diemail ke:
Ibu Olivia Adriana
Olivia.Synerish@gmail.com
Salary : : Under Rp.2000k
Job Type : : Permanent
Job Location (City) ::
Bogor
Nama / Perusahaan: Olivia Adriana
Email: olivia.synerish@gmail.com
Webpage: http://
Kategori Loker : Clerical & Administrative
Tanggal tayang : February 22, 2012
, Oleh : PT. KYSC Indonesia Lokasi: Bekasi Salary: Negotiable Job Type: Full Time
Tanggung Jawab: Dapat memahami dan mengimplementasikan disiplin ilmunya di Pabrik dan Site Project. Persyaratan Pendidikan: Semua Jenjang Persyaratan Pengalaman: Fresh Graduate Welcome Keahlian: Memonitor perolehan order serta merangkumkan untuk memastikan... Baca Selengkapnya »
No comments:
Post a Comment