Tanggung Jawab: 1. Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan
2. Melakukan pendataan terhadap supplier dari segi harga, kesiapan dan ketepatan pengiriman serta kualitas barang yang mereka tawarkan sebagai data untuk melakukan seleksi supplier
3. Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian
4. Menyiapkan pembayaran melalui kas kecil lainnya dan pendataan pengeluaran tersebut
5. Melakukan review dan rekap pembelian per bulan dan analisa ketepatan berdasarkan anggaran
Persyaratan Pendidikan: Sarjana/S1
Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Pengadaan Barang dan Jasa
Keahlian: 1. Menguasai seluruh proses produksi
2. Mengetahui pengaturan stok barang
3. Mampu bernegoisasi
4. Mampu mengorganisasi bawahannya
Kualifikasi: Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Pria/Wanita,
- Usia 25 – 35 tahun
- Jujur dan teliti
- Bahasa Inggris Aktif
How To Apply: kirimkan CV + Application Letter ke
hr_cardtech@trisakti.co.id
Salary : : Negotiable
Job Type : : Full Time
Job Location (City) ::
Semarang
No comments:
Post a Comment