Tanggung Jawab:
1. Mendukung kegiatan semua operasional terkait hubungan dengan tenant, layanan purna jual/sewa, bangunan dan tata ruang serta kawasan
2. Melakukan monitoring, improving dan analisa kinerja property management yang terkait dengan revenue dan cost.
3. Membuat Jaringan dan hubungan yang baik dengan pemerintah dan stakeholder.
Persyaratan Pendidikan: Sarjana/S1
Persyaratan Pengalaman: Min 4 tahun bekerja di Bisnis Property dan 2 tahun diposisi manajeria
Keahlian: 1. Memahami tentang prosedur maintanance gedung, apartemen, condominium/apartemen market or office leasing/strata market.
2. Memahami flow proses bisnis property.
3. Team work
Kualifikasi: 1. Laki/Perempuan Maks 40 th dan Min S1 Teknik Sipil atau Manajemen
2. Min pengalaman 4 tahun bekerja di Bisnis property dan 2 tahun diposisi manajerial
3. Diutamakan yang memahami tentang Condominium/Apartemen Market or Office Leasing/Strata Market
4. Kemampuan berkomunikasi baik, kepemimpinan yang kuat, Creative dan innovative.
5. Cakap dalam berbahasa inggris tulisan maupun berbicara.
6. Mampu mengatur orang dan bekerja dalam team
7. Penempatan diwilayah Jakarta Barat dan Cengkareng
How To Apply: Kirimkan Resume dan CV ke :
HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT PT PRIMA BUANA INTERNUSA
Mediterania Garden Residences 1, Azalea Tower 2nd floor. Suite A/02/01A
Jl Tanjung Duren Raya Kav 5-9 Grogol Petamburan Jakarta Barat
Atau kirim email : hr_ptpbi@gmail.com
Salary : : Negotiable
Job Type : : Permanent
Job Location (City) ::
Jakarta Barat
Tanggung Jawab: PT.CONSULT SUPPLY bidang Khusus Tambang Batubara,Butuh ADMINISTRASI Dan STAFF OFFICER Spesific Job :Entry Data -Controller -Analisis Data Kepegawaian Persyaratan Pendidikan: Semua Jenjang Persyaratan Pengalaman: Fresh Graduate Welcome Keahlian:... Baca Selengkapnya »
No comments:
Post a Comment