Friday, October 26, 2012

Budi Mardiatmoko

Saya Budi Mardiatmoko, saya pernah bekerja di PT. Dynami Makmur Lestari (distributor Material Handling and Equipment) sebagai General Administrasi selama 11 tahun, pekerjaan yg saya lakukan sbb :
- Membantu HRD
- Membantu laporan Pajak & laporan keuangan
- Membuat & Follow up : Inquiry, Quotation, Purchase Order
- administrasi Bank : Kliring, TT, Transfer, Rek. Koran, dll
- Membuat : invoice, Faktur Pajak, Surat Jalan
- Membantu : Delivery Barang, Tukar Faktur ke Custumer
- Follow up : Tagihan jatuh tempo
- Sales Officer
- Memegang Kas
- Filling Dokumen
Apabila saya memenuhi kriteria untuk bekerja menempati posisi di perusahaan Bpk / Ibu pimpin, mohon hubungi saya di no. Tlp : (021) 99338099 / 087809456189,Email: budi80_mardiatmoko@yahoo.com,
terima kasih

5-10 Tahun
1. PT. SPARINDO (1999 - 2000) - Operator mesin Mixing
2. PT. DYNAMI MAKMUR LESTARI (2000 - MARET 2012)- General Administrasi
- Microsoft Office
- Bahasa Inggris (pasif)
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Disiplin
- Rajin
- Jujur Kebagusan Kecil RT.003/003 No. 31
Kel. Kebagusan
Kec. Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520
Jakarta

Kesempatan Kerja Lainnya

No comments:

Post a Comment