Thursday, February 13, 2014

Lowongan Kerja Astra Daido Steel Indonesia

Astra Daido Steel IndonesiaPT Astra Daido Steel Indonesia merupakan sinergi antara PT Astra Otoparts Tbk, kelompok usaha di bawah PT Astra International Tbk, perusahaan terkemuka di bidang otomotif di Indonesia dengan Daido Steel Co., Ltd, perusahaan terkemuka di Jepang sebagai produsen tool steel berkualitas.

Keunggulan kualitas tool steel produksi Daido Steel sudah diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dengan dipakainya tool steel kami oleh berbagai produsen otomotif dan non-otomotif.

Tidak heran, jika perusahaan terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan industri pada umumnya. Perusahaan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggannya dari waktu ke waktu. Seperti pelayanan cut to size, machining, dan fasilitas heat treatment yang teknologi mesinnya terus ditingkatkan. Sehingga merk Daido akan semakin unggul.

Saat ini terdapat kesempatan untuk bergabung bersama kami pada posisi-posisi sebagai berikut:

ENGINEERING
Kualifikasi :
Pria / WanitaBerpendidikan S1 Teknik Metalurgi / Teknik MesinPengalaman dapat dipertimbangkanUsia maksimum 35 tahunPekerja keras, Bermotivasi Tinggi & dapat bekerja dalam timDapat Berbahasa InggrisBersedia ditempatkan di cabang Astra Daido Steel Indonesia mana sajaMAINTENANCE
Kualifikasi :
Pria / WanitaBerpendidikan D3 Teknik MekatronikaPengalaman dapat dipertimbangkanUsia maksimum 25 tahunPekerja keras, Bermotivasi Tinggi & dapat bekerja dalam timDapat Berbahasa InggrisBersedia ditempatkan di cabang Astra Daido Steel Indonesia mana sajaMOULD MAKER
Kualifikasi :
Pria / WanitaBerpendidikan D3 Teknik MesinPengalaman dapat dipertimbangkanUsia maksimum 25 tahunPekerja keras, Bermotivasi Tinggi & dapat bekerja dalam timDapat Berbahasa InggrisBersedia ditempatkan di cabang Astra Daido Steel Indonesia mana sajaBerkas Lamaran terdiri dari:
CVFotocopy Ijasah dan Transkip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda)Fotocopy KTPFoto 4 x 6 sebanyak 2 lembarTempat Pendaftaran :
Berkas lamaran dan CV dikirim ke : dhita@astra-daido.co.id & nenengb@astra-daido.co.id --- Update : lowongan kerja februari 2014 di »» lowongan kerja astra daido steel indonesia | lowongan kerja d3 | lowongan kerja engineering staff | lowongan kerja maintenance staff | lowongan kerja manufaktur | lowongan kerja pt astra otoparts | lowongan kerja s1 | lowongan kerja seluruh indonesia  

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment