Wednesday, July 18, 2012

Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Garuda IndonesiaPT Garuda Indonesia (Persero) is the national airline of Indonesia. It is named after the mythical bird Garuda. It is headquartered at Soekarno-Hatta International Airport in Tangerang. In Indian Vedic tradition, Garuda is the carrier of the Hindu god Vishnu; a representation of Garuda appears in the coat of arms of Indonesia.

The airline is based in Jakarta at Soekarno-Hatta International Airport, and also has a hub at Ngurah Rai International Airport, Bali. The airline flies to a number of destinations in South-East,East Asia, the Middle East and Australia. It also previously flew to several destinations in Europe and North America. From June 2007 to July 2009, Garuda, along with all Indonesian airlines, was banned from flying to the EU. However, this ban has been lifted since July 2009.

Garuda Indonesia is listed as a 4-star airline by Skytrax, and is also listed among Skytrax's Quality Approved Airlines. It is wholly owned by the Indonesian Government and employs 6,285 staff (at March 2007)

FLIGHT ASSIGNMENT
Closing Date : 22 July 2012

TANGGUNG JAWAB :
Memastikan tersedianya data perencanaan penerbangan (aircraft, route, air crew, station, schedule, etc)Memastikan tersedianya rotasi pesawat dan crew periode 01 bulan sampai dengan periode 48 jamMonitoring pelaksanaan perencanaan rotasi pesawat dan crew periode 01 bulan sampai dengan periode 48 jamMemastikan data Flight schedule dan crew schedule ter updateMemastikan safety awareness/ keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhdap standar penerbangan.Memastikan pekerjaannya comply dengan semua sistem manajemen yang diterapkan perusahaan yaitu IOSA, dan Sistem AnggaranPERSYARATAN :
Pria/WanitaWarga Negara IndonesiaUsia max. 27 tahunPendidikan Min. Lulusan S1 berbagai disiplin ilmu (diutamakan IT/Komputer) dari universitas/institusi pendidikan terkemukaIPK Min. 3.00 (skala 4.00)Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang serupaMenguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisanMenguasai penggunaan komputer (min. Ms Office dan internet) dan aplikasi sistem informasiMampu bekerja dalam team atau individuKomunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekananOPERATION PERFORMANCE ANALYST
Closing Date : 22 July 2012

TANGGUNG JAWAB :
Memastikan dirumuskannya isu-isu penting mengenai kinerja Direkrtorat Operasi & Cost Control terhadap realisasi, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh ManajemenMemastikan tersedianya alternatif solusi, analisa data operasional direktorat operasi untuk penyusunan rekomendasi improvement Operation Performance, untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemenMemastikan tersedianya analisa terhadap program-program efisiensi, yang meliputi efisiensi biaya bahan bakar dan biaya-biaya operasional lainnyaMemastikan kompilasi dan analisa terhadap realisasi program kerja, biaya dan program-program efisiensi Direktorat Operasi yang tertuang dalam Key Performance Indicator, serta melakukan prediksi sesuai dengan perkembangan bisnis perusahaanMemastikan tersedianya analisa terhadap data-data operasional yang diperlukan dalam Laporan ManajemenMemastikan tersedianya analisa variable cost yang diperlukan dalam perhitungan penghematan biaya operasiMemastikan tersedianya sistem kontrol terhadap realisasi anggaran Operation SupportMemastikan tersedianya perhitungan anggaran OverflyingMemastikan tersedianya verifikasi dan analisa terhadap realisasi biaya overflyingMemastikan rekomendasi pencapaian program kerja dan pengendalian biaya yang efektif dan efisienMemastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi programPERSYARATAN :
PriaWarga Negara IndonesiaUsia max. 27 tahunPendidikan min. S1 jurusan Teknik Elektro dan IT/Komputer dari universitas terkemukaIPK min. 3.00 (skala 4.00)Fresh graduate, silahkan melamarMenguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) dengan sangat baikMenguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)Memahami trend telekomunikasi radio, satelit, dsbMampu bekerja dalam team atau individuKomunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekananPenempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-HattaSEKRETARIS
Closing Date : 22 July 2012

?Persyaratan :
WanitaBelum MenikahWarga Negara IndonesiaUsia Max. 25 tahunPendidikan min. lulusan D3 Sekretaris dari universitas/akademi terkemukaIPK min. 2,75Berpengalaman min. 1 tahun di bidangnyaMenguasai penggunaan komputer (Microsoft Office, Internet)Menguasai penggunaan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)Berpenampilan menarik, komunikatif, berkepribadian baik, energik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritasPenempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-HattaCREW MOVEMENT CONTROLLER
Closing Date : 22 July 2012

TANGGUNG JAWAB :
Memastikan keakuratan dan kelengkapan data yang berhubungan dengan penjadwalan crewMemastikan tersedianya analisa, formulasi, kompilasi, model, forecast 72 jam data/informasi guna mengantisipasi kebutuhan crew terhadap suatu penerbangan sejak keberangkatan dari based hingga kembaliMemastikan terlaksananya jadwal crew yang telah diputuskanMemastikan tidak terjadinya irregularities penerbangan disebabkan oleh penjadwalan crewMemastikan safety awareness (safety management)/ keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan yang disebabkan karena CrewMemastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan penjadwalan crewPERSYARATAN :
Pria/WanitaWarga Negara IndonesiaUsia max. 27 tahunPendidikan Min. Lulusan S1 berbagai disiplin ilmu (diutamakan IT/Komputer) dari universitas/institusi pendidikan terkemukaIPK Min. 3.00 (skala 4.00)Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang serupaMenguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisanMenguasai penggunaan komputer (min. Ms Office dan internet) dan aplikasi sistem informasiMampu bekerja dalam team atau individuKomunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekananSYSPRO & AUTHORIZATION ANALYST
Closing Date : 17 July 2012

Tanggung Jawab :
Melakukan pemeliharaan standard, otorisasi dan penjaminan mutu (QA) penanganan penerbangan, meliputi pengelolaan: Manual & prosedur, pelatihan, kualifikasi personil ground handling, Standard Aircraft Ground handling, meliputi : Passenger & Baggage handling, Load Control / Weight & Balance, Loading Unloading (Load master), Ramp handling, GSE (Ground Support Equipment) sesuai dengan seluruh persyaratan IOSA Aircraft Ground Handling (GRH) dan standard Audit lainnya (internal, external, foreign, authority dan customer) dapat terpenuhi secara dokumentasi dan implementasi (documented & implemented)Memastikan tersedianya teknologi informasi penunjang yang efektif di jajaran Ground Operation, Stasiun dan Ground Handling Agent (GHA) terpenuhi standard kualifikasinya melalui certificate of authorization (C of A) pada masing-masing fungsi nya sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan Perusahaan, Pemerintah maupun Lembaga International (conformance and compliance)Melakukan analisa berdasarkan sistem yang berlaku saat ini sebagai dasar pengambilan keputusan dibidang Syspro dan Authorization dan memastikan terlaksananya rekomendasi yang telah disetujui terlaksana dengan optimum guna mendukung pencapaian target fungsi System and Authorization di bidang Aircraft Ground handling dengan mempertimbangkan seluruh aspek dalam safety management system (SMS).mengumpulkan issue-issue dan permasalahan yang berkaitan dengan sistem pengelolaan prosedur, authorization dan regulation compliancePersyaratan :
PriaWarga Negara IndonesiaUsia max. 27 tahunPendidikan min. S1 jurusan IT dan Hubungan Internasional dari universitas terkemuka, serta akademi atau institusi pendidikan penerbangan (aviation)IPK min. 3.00 (skala 4.00)Fresh graduate, silahkan melamarMenguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) dengan sangat baikMemahami Quality Management/ISOMenguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)Menguasai Web DesignMampu bekerja dalam team atau individuKomunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekananPenempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-HattaPendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di Lowongan Garuda

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta. --- Update :


Kesempatan Kerja Lainnya

No comments:

Post a Comment