Saturday, March 23, 2013

Lowongan Kerja Nutrifood

NutrifoodEstablished in 1979, Nutrifood manufactures and markets international-quality health foods and beverages under leading brands. Our brands are : Nutrisari, Tropicana Slim, L-Men, WRP, HiLo, and WRP Diet Center (WDC). Due our rapid growth, we invite dynamic professionals to grow with us
, for these following position:

RESEARCH AND DEVELOPMENT EXECUTIVE (RDE)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunS1 jurusan Teknologi Pangan, dengan IPK min. 3.00Inovatif, unik, senang mempelajari sesuatu yang baruBersedia ditempatkan di pabrikLOGISTIC EXECUTIVE (LOG)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunMahasiswa tingkat akhir/S1 Jurusan Teknik Industri, dengan IPK min. 3.00Memiliki kepemimpinan yang tinggiMemiliki kemampuan multitaskingBersedia ditempatkan di pabrikENGINEERING (ENG)
Pria, usia maks. 30 tahunS1 Jurusan Teknik Elektro/Mesin, dengan IPK min. 3.00Bersedia bekerja dengan shiftTidak buta warnaBersedia ditempatkan di pabrikTerbuka untuk fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 1 tahunENGINEERING – EXPERIENCED (ENG-EXP)
Pria, usia maks. 30 tahunS1 Jurusan Teknik Elektro/Mesin, dengan IPK min. 3.00Bersedia bekerja dengan shiftTidak buta warnaBersedia ditempatkan di pabrikMemiliki pengalaman 1 – 3 tahunGENERAL PURCHASING EXECUTIVE (GPE)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunS1 segala jurusan, dengan IPK min. 3.00Memiliki kemampuan negosiasi yang baikLancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisanBersedia ditempatkan di kantor pusatBUSINESS APPLICATION MANAGEMENT (BAM)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunS1 jurusan Teknologi Informatika/Sistem Informasi/Teknik Industri, dengan IPK min. 3.00.Memiliki kemampuan analisa yang kuatMemiliki pengalaman sebagai asisten Lab akan menjadi poin lebihMemiliki pengalaman mengoperasikan Oracle EBS, terutama dalam modul INV, WMS & OPM akan menjadi poin lebihBersedia ditempatkan di kantor pusatHUMAN RESOURCES EXECUTIVE (HRE)
Wanita, usia maks. 27 tahunS1 jurusan Psikologi, dengan IPK min. 3.00Menguasai penggunaan alat tes psikologi untuk seleksi dan pengukuranPeople personTerbuka untuk fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 1 tahunHUMAN RESOURCES – EXPERIENCED (HR-EXP)
Wanita, usia maks. 27 tahunS1 jurusan Psikologi, dengan IPK min. 3.00Menguasai penggunaan alat tes psikologi untuk seleksi dan pengukuranPeople personMemiliki pengalaman kerja di bidang seleksi dan pengukuran 2-3 tahunCOMMUNITY DEVELOPMENT (COM-DEV)
Laki-laki, usia maks. 27 tahunS1 jurusan Komunikasi & Pengembangan Masyarakat/Ilmu Komunikasi, dengan IPK min. 3.00Tertarik membina relasi dengan pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan industriMemiliki kemampuan komunikasi dan kemampuan interpersonal yang baikBersedia ditempatkan di pabrikMARKETING RESEARCH EXECUTIVE (MRE)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunS1 semua jurusan, dengan IPK min. 3.00Memiliki pengalaman di riset kualitatif minimal 1-2 tahunMenguasai metode riset kualitatifBersedia ditempatkan di kantor pusatWEB DESIGNER (WD)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunS1 jurusan Desain Interior/Desain Komunikasi Visual/Arsitektur atau yang relevan, dengan IPK min. 3.00Familiar dengan desain web dan 3DMemiliki pemikiran konseptual yang kuat1 tahun pengalaman akan menjadi poin lebihEVENT SUPERVISOR (ESPV)
Pria, usia maks. 27 tahunS1 segala jurusan, dengan IPK min. 3.00Memiliki kemampuan komunikasi yang baikMemiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisanKreatif, memiliki banyak ide, dan berorientasi detailDapat bekerja dengan jam kerja fleksibel dan memiliki mobilitas tinggiMemiliki pengalaman di bidang event organizer menjadi poin lebihAUDIO VIDEO SUPERVISOR
Pria / Wanita, usia maks. 27 tahunD3 / S1 Jurusan Broadcasting, dengan IPK min. 3.00Mampu mengoperasikan program komputer seperti Final Cut Pro, Adobe Premier, Adobe Photoshop, Adobe illustrator, After Effect, dllMengerti tentang photographyTekun, teliti, detail, sensitif terhadap spektrum warna, cahaya dan suaraInisiatif dan komunikatifMAGANG LIBRARIAN (LIB-INTERNSHIP)
Pria/WanitaMahasiswa tingkat akhir (minimal semester 6) atau fresh graduate Jurusan Ilmu Perpustakan, dengan IPK min. 3.00Familiar dengan perangkat lunak perpustakan (Senayan) menjadi poin lebihPassionate librarianBisa bekerja dalam tim dan suka mengajar/berbagiPeriode magang 1-3 bulanMARKETING SUPPORT (MKT)
Pria/Wanita, usia maks. 27 tahunMin. D3 semua jurusan, dengan IPK min. 2.75Kreatif dan memiliki kemampuan interpersonal serta kepemimpinan yang baikBersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan senang travellingLAB. TECH R&D (L-RD)
Pria/Wanita, usia maks. 25 thD3 jurusan Teknologi Pangan/SJMP/ Agroindustri, dengan IPK min. 3.00Bersedia ditempatkan di pabrikLAB. TECH KIMIA (L-TK)
Pria, usia maks. 25 thD3 jurusan Analis Kimia, dengan IPK min. 3.00Bersedia bekerja dengan shiftBersedia ditempatkan di pabrikSUPERVISOR PRODUKSI (SPV-PRC)
Pria, usia maks. 25 thD3 jurusan Teknologi Pangan/SJMP/ Agroindustri, dengan IPK min. 3.00Bersedia bekerja dengan shiftBersedia ditempatkan di pabrikTENAGA MEDIS (TM)
Pria, usia maks. 27 tahunD3 Keperawatan, dengan IPK min. 3.00Bersedia bekerja dengan shiftBersedia ditempatkan di pabrikDRAFTER TEKNIK (DFT)
Pria, usia maks. 25 tahunD3 Teknik Mesin, dengan IPK min. 3.00Menguasai Gambar Teknik dan AutoCadBersedia ditempatkan di pabrikADMINISTRASI (ADM)
Pria/Wanita, usia maks. 25 tahunD3 segala jurusan, dengan IPK min. 3.00Menguasai MS Office (khususnya MS Excell) dengan baikBersedia bekerja dengan shiftBersedia ditempatkan di pabrikHEALTH & LIFESTYLE CONSULTANT (HLC)
Wanita, usia maks. 27 tahunMin. D3 semua jurusan, dengan IPK min. 2.75Memiliki minat pada bidang makanan sehat, nutrisi, dan dietMemiliki kemampuan komunikasi, interpersonal, dan penjualan yang baikMenarik, kreatif, dan memiliki tubuh yang proporsionalBersedia ditempatkan di Mall (Jakarta)Bersedia bekerja pada hari liburNUTRITIONIST (NUT)
Wanita, usia maks. 30 tahunMin. D3 jurusan Kesehatan Masyarakat/Farmasi/Bioteknologi, dengan IPK min. 2.75Memiliki ketertarikan pada pola hidup sehatMemiliki pengetahuan yang luas mengenai pola hidup sehat, diet, dan nutrisiMenarik, berkepribadian baik, motivasi tinggi, memiliki kemampuan interpersonal yang baik,dan dapat bekerja dengan baik di bawah tekananWanita, usia maks. 25 tahunSMU/SMK semua jurusanMemiliki kemampuan komunikasi yang baikBersedia bekerja di mall (Jakarta)Bersedia bekerja pada hari liburHELPER (HLP)
Pria, usia maks. 25 tahunSMU/SMK semua jurusanBersedia bekerja di mall (Jakarta)Bersedia bekerja pada hari liburSPG EVENT (SPGE) & REGULER (SPGR)
Wanita, usia maks. 25 tahunSMU/SMK semua jurusanAktif dan memiliki bentuk tubuh proporsionalMau bekerja kerasBersedia bekerja di outlet (Jabotabek)Silakan mengisi form online kami di Lowongan Nutrifood

add:fb : nutifood indonesia
and follow @nutrifood --- Update :

lowongan kerja maret 2013 di »» lowongan kerja administrasi | lowongan kerja bekasi | lowongan kerja cibitung | lowongan kerja d3 | lowongan kerja farmasi | lowongan kerja fmcg industry | lowongan kerja helper | lowongan kerja jawa barat | lowongan kerja manufaktur | lowongan kerja marketing support | lowongan kerja nutritionist | lowongan kerja s1 | lowongan kerja sma | lowongan kerja smk | lowongan kerja spg | lowongan kerja tenaga medis | lowongan kerja therapist  

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment