Sunday, September 22, 2013

Lowongan Kerja WIKA Gedung (Persero)

WIKA GedungPT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) was officially established on 24 October 2008, in which WIKA holds 99% interests. WIKA Gedung started its operation with an authorised capital of Rp200 billion, and a paid-in capital of Rp50 billion with a share ownership composition of 99 percent by WIKA and 1 percent by the WIKA Employee Cooperatives.

WIKA Gedung's vision is to become a leading and trusted company and partner in the multi-storied building industry. In the future, this vision requires the best capability in engineering and technology, resources, quality and services. Being the trusted partner means carrying out its commitment as promised to other parties. WIKA Gedung's mission is to become the best choice for design and build contractors that satisfies customers and provides the best services through an integrated design and construction work, which is optimized, environmentally aware, highly competitive, efficient, and cutting-edge in technology.

Perusahaan Konstruksi Gedung yang saat ini mengembangkan bisnis unit Property memberikan kesempatan kepada para kandidat terbaik daiam bidang konstruksi dan property untuk bergabung di seluruh wilayah operasional perusahaan dalam posisi :

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Diutamakan Laki-laki, Pendidikan S1 Teknik Sipil, Arsitektur, Ekonomi Akuntansi dari Universitas ternamaUsia maksimai 27 tahunMenyukai tantangan baru dan dapat berkerja daiam timDapat berkomunikasi dengan baik (indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan:Score TOEFL min. 400)2. CONSTRUCTION MANAGER (CM)
Diutamakan Laki-laki, Pendidikan S1 Teknik Sipil dari Universitas ternamaUsia maksimai 40 tahunDiutamakan pengalaman minimal 5 tahun di posisi yang sama bidang Property dan Konstruksi Bangunan Gedung (High Rise Building)Mampu melakukan perencanaan, pengendalian dan pengelolaan proyek Menyukai tantangan baru dan dapat berkerja dalam timDapat berkomunikasi dengan baik (Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan, Score TOEFL min. 400)3. GENERAL SUPERINTENDENT (GS)
Diutamakan Laki-laki, Pendidikan S1 Teknik Sipil dari Universitas ternamaUsia maksimal 35 tahunDiutamakan pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama bidang Property dan Konstruksi Bangunan Gedung (High Rise Building)Mampu melakukan monitoring dan pelaksanaan pekerjaan proyekMenyukai tantangan baru dan dapat berkerja dalam timDapat berkomunikasi dengan baik (Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan, Score TOEFL min. 400)4. BUSINESS DEVELOPMENT (BD)
Diutamakan Laki-laki dengan Pendidikan S1 Teknik Sipil, Arsitektur dari Universitas ternamaUsia maksimai 35 tahunMampu mengembangkan konsep awai proyek dan memberikan dukungan dalam melakukan studi kelayakan, membuat desain/rencana kesesuaian lahan, mengembangkan rencana bisnis dan model pembiayaannyaDiutamakan pengalaman minimal 3 tahun bidang PropertyMenyukai tantangan baru dan dapat berkerja daiam timDapat berkomunikasi dengan baik (Indonesia dan Inggris, lisan maupun tuiisan, Score TOEFL min, 400)5. QUALITY ASSURANCE & CONTROL (QC)
Diutamakan Laki-laki, Pendidikan S1 Teknik Sipil, Arsitektur dari Universitas ternamaUsia maksimal 30 tahunDiutamakan pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama bidang Property dan Konstruksi Bangunan Gedung (High Rise Building)Menyukai tantangan baru dan dapat berkerja dalam timDapat berkomunikasi dengan baik (Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan, Score TOEFL min. 400)6. LEGAL STAFF (LS)
Diutamakan Laki-Laki, Pendidikan S1 Hukum dari Universitas ternamaUsia maksimal 30 tahunDiutamakan memiliki pengalaman dan memahami aspek hukum bisnis di bidang konstruksi/developerMemiliki kemampuan terhadap hal-hal detail dan biasa penanganan kasus pidana atau perdataMenguasai UU Ketenagakerjaan, Peraturan Perusahaan. Hukum Konstruksi, Perijinan terkait bidang konstruksi dan developerMemiliki motivasi tinggi dan terbiasa bekerja dibawah tekananMultitasking dan kemampuan negosiasi dan persuasiveMenyukai tantangan baru dan dapat berkerja dalam timDapat berkomunikasi dengan baik (Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan. Score TOEFL min. 400)Silahkan kirim surat aplikasi dan lamaran lengkap dengan data pribadi Anda, pengalaman kerja, latar belakang pendidikan dan foto terbaru ke website kami http://www.wikagedung.com/aplikasi

Aplikasi dan data pribadi anda akan diperlakukan secara rahasia dan pelamar yang terpilih dan memenuhi syarat akan diundang untuk proses lebih lanjut --- Update :

lowongan kerja september 2013 di »» lowongan kerja bumn | lowongan kerja business development staff | lowongan kerja construction company | lowongan kerja construction manager | lowongan kerja general superintendent | lowongan kerja legal staff | lowongan kerja management trainee | lowongan kerja quality assurance staff | lowongan kerja quality control staff | lowongan kerja wijaya karya | lowongan kerja wika gedung  

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment