Saturday, January 11, 2014

Lowongan Kerja BNI Life

BNI LifeOn 28 November 1996, PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk (BNI) and PT Asuransi Jiwasraya jointly set up a life insurance company under the name of PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, which provides a range of insurance products such as Life Insurance, Health Insurance , Personal Accident Insurance, Annuity and Pension. Establishment of an insurance company is in line with the needs of BNI to provide integrated services and financial services for all its customers (one-stop financial services).

Along with the dynamic development of BNI Jiwasraya, the composition of its shareholding underwent a change. In 2004 a majority shareholding in the hands of BNI, the company name changed to PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformation is followed by the logo change and the development of products that are more innovative, such as severance pay and insurance products combined insurance products with investment protection (unit-linked).

BNI Life currently has 4 channels of distribution, namely Agency, Bancassurance, Employee Benefits and Sharia. Agency sold through agents who market individual products. Bancassurance is sold through a network of BNI. Employee Benefits market group insurance products to companies. While Islamic insurance products to both individuals or a collection of Islamic system.

BNI Life is looking for :

Regional Sales Trainer
(Medan,Palembang, Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Manado, Papua, Denpasar)

Special Requirements:
Pendidikan Min. S1 semua jurusanPengalaman Min. 2 tahun di perusahaan Asuransi Jiwa/FinancialPersyaratan:Jenis Kelamin: Laki–laki/PerempuanUsia: 27 - 35 tahunBehavior:
Cekatan, Inisiatif, Berpenampilan menarik, Jujur, Kreatif, FleksibelMampu bekerja dibawah tekananMotivator & Target OrientedTechnical:
Bahasa Inggris aktifKemampuan Komunikasi baikPersuasifMengerti konsep dasar Asuransi JiwaMengerti teknik presentasi dengan baikMenguasai power pointStaf Provider Help Desk (Outbound)
Responsibilities:
Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di Provider Help Desk)
Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat Jaminan

Special Requirements:
Jenis Kelamin: Laki–laki/PerempuanPendidikan: D3/S1Jurusan: Akademi Perawatan/Kesehatan MasyarakaPengalaman Kerja : Min. 2 tahunKompetensi:
Memiliki interpersonal relationship yang baikMemiliki kemampuan untuk membantu (sociality)Dapat bekerja di bawah tekananMemiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medisMemiliki pengetahuan tentang pelayananStaf Policy Administration Syariah
Responsibilities:
Proses penambahan peserta AskesProses pengurangan peserta AskesProses perubahan plan AskesPenambahan peserta Bundling Product & Co-InsuranceKonfirmasi penolakan peserta Bundling Product & Co-InsuranceRefund kontribusi peserta Bundling Product & Co-InsuranceMelakukan administrasi kepesertaan ke Co-InsuranceHandling complain Internal maupun eksternalSpecial Requirements:
Jenis Kelamin: Laki–lakiUsia: 23 - 35 tahunPendidikan: S1, Jurusan: Farmasi/Kesehatan MasyarakatPengalaman Kerja: Min. 2 tahunKompetensi:Memiliki kemampuan komunikasi yang baikDapat bekerja secara teamworkDapat mengoperasikan MS OfficeMengetahui alur proses Asuransi kesehatanStaff Bancassurance Partnership
Responsibilities: Melaksanakan fungsi administrasi di Unit Bisnis In Branch – EmeraldKoordinasi dengan unit–unit terkait di internal perusahaan untuk memastikan proses operasional bisnis berjalan sesuai dengan kerjasamaMembantu manager dalam melakukan Strategic MarketingSpecial Requirements:
Laki – laki/PerempuanUsia: 26 - 35 tahunPendidikan : S1 Semua JurusanPengalaman Kerja: Min. 2 tahunKompetensi:Memiliki kemampuan tinggi di administrasiMenguasai Microsoft office (Excel, word, powerpoint)Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baikMemiliki analisis dan strategic yang baikStaf Organization Development
Requirements:
Pria atau WanitaUsia: 25-35 tahunPendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan Psikologi, MSDM, Hukum)IPK min. 3.00 dari PTN/PTS TerkenalPengalaman min. 1 tahun di posisi yang samaKeterampilan: Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint),Kompetensi
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan persuasif yang baikMemiliki Integritas yang tinggiMemiliki Inovasi, ide dan kreativitas yang cukup baikMampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepatMemiliki penampilan yang rapi dan sopanMemiliki kemampuan menganalisaDapat bekerja dibawah tekananBahasa Inggris AktifStaf Administration & Reporting
Requirements:
Pria/ WanitaUsia: 22-35 TahunPendidikan Min. D3Jurusan: Ekonomi / Manajemen / AccountingPengalaman Min. 1 TahunPersyaratan
Jujur, teliti, inisiatif, cermat/terampil, gesit, komunikatif, dapat bekerja sama dalam tim dan terbuka terhadap perubahanMemahami konsep layanan service excellentMenguasai pembuatan laporan dengan menggunakan MS ExcelTerampil dalam manajemen kearsipanTerampil dalam surat menyuratMenguasai Bahasa Inggris (Min. Pasif)Menguasai pembuatan diagram flow dengan Microsoft VisioKirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 20 Januari 2014

Lamaran dapat ditujukan ke alamat:

hrd@bni-life.co.id

atau

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
--- Update :

lowongan kerja januari 2014 di »» lowongan kerja administration staff | lowongan kerja asuransi | lowongan kerja bandung | lowongan kerja banjarmasin | lowongan kerja bni life | lowongan kerja d3 | lowongan kerja denpasar | lowongan kerja jakarta | lowongan kerja makassar | lowongan kerja manado | lowongan kerja medan | lowongan kerja palembang | lowongan kerja papua | lowongan kerja s1 | lowongan kerja sales trainer | lowongan kerja semarang | lowongan kerja surabaya  

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment