Saturday, August 23, 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia

Bank IndonesiaBank Indonesia (BI) is the central bank of the Republic of Indonesia. Agus Martowardojo, formerly the finance minister, is the current governor. The last governor before Agus Martowardojo is Darmin Nasution, resigned at 23 May 2013. Agus Martowardojo was sworn in by president Susilo Bambang Yudhoyono on May 23, 2013.

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati was proposed as a candidate for governor of BI in 2009. However, the suggestion did not proceed and she later left the cabinet on 5 May 2010 and moved to the World Bank Group as Managing Director.

By March 26, 2013, panel of Indonesian parliament member approved Finance Minister Agus Martowardojo to become the central bank governor.

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Bank Indonesia
Jalur Kasir
Tahun 2014

Bank Indonesia membuka kesempatan kepada Putra Daerah terbaik bangsa yang memiliki integritas tinggi, ketelitian, kompetensi dan minat di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai calon Kasir Yunior dan Asisten Kasir di 40 kantor wilayah Bank Indonesia di seluruh Indonesia.

PERSYARATAN :
Warga Negara Indonesia (WNI)Laki-LakiTinggi badan minimal 160 cmPendidikan:
Kasir Yunior: S1 (IPK minimal 2,75 dari skala 4)Asisten Kasir: D3 (IPK minimal 2,5 dari skala 4)Usia per tanggal 15 Agustus 2014 :
24 - 28 tahun untuk Kasir Yunior20 - 24 tahun untuk Asisten KasirBersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari institusi lainTidak memiliki saudara kandung/ istri yang bekerja sebagai pegawai/ calon pegawai di Bank IndonesiaDiutamakan Putra Daerah sesuai wilayah Kantor Bank Indonesia yang di lamar dibuktikan dengan KTP
KASIR YUNIOR
Kemampuan yang Diharapkan :

Menata penyimpanan uang, menjaga, memelihara, merawat serta menyiapkan sarana dan prasarana operasional kas.
Kualifikasi :

Keterampilan mengoperasikan komputerSehat secara fisik dan mental, tidak buta warna yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Puskesmas atau Dokter rumah sakit.Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lainTidak memiliki istri atau saudara kandung yang bekerja di Bank IndonesiaDiutamakan penduduk asli atau memiliki salah satu orang tua yang merupakan penduduk asli atau bertempat tinggal sesuai wilayah Kantor Bank Indonesia yang dilamar yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP setempat.Usia : 24 - 28 tahun
Tahun kelahiran minimal 15 Agustus 1990 dan maksimal 15 Agustus 1986 untuk posisi ini.
Pendidikan / Jurusan : S1 / Semua Jurusan
IPK minimum : 2.75

ASISTEN KASIR
Kemampuan yang Diharapkan : Menata penyimpanan uang, menjaga, memelihara, merawat serta menyiapkan sarana dan prasarana operasional kas.

Kualifikasi :
Keterampilan mengoperasikan komputerSehat secara fisik dan mental, tidak buta warna yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Puskesmas atau Dokter rumah sakit.Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lainTidak memiliki istri atau saudara kandung yang bekerja di Bank IndonesiaDiutamakan penduduk asli atau memiliki salah satu orang tua yang merupakan penduduk asli atau bertempat tinggal sesuai wilayah Kantor Bank Indonesia yang dilamar yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP setempat.Usia : 20-24 tahun
Tahun kelahiran minimal 15 Agustus 1994 dan maksimal 15 Agustus 1990 untuk posisi ini.
Pendidikan / Jurusan :
D3 / Semua Jurusan
IPK minimum : 2.50

Aplikasi online : 15 - 22 Agustus 2014.
Informasi selengkapnya dan pengiriman aplikasi, silahkan kunjungi link berikut
Hanya kandidat terbaik yang akan di proses untuk tahapan selanjutnya. --- Update :

Label di »» bank | bank indonesia | cashier | d3 | s1 | seluruh indonesia

Product reviews and advice for best reference

No comments:

Post a Comment