Along with the dynamic development of BNI Jiwasraya, the composition of its shareholding underwent a change. In 2004 a majority shareholding in the hands of BNI, the company name changed to PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformation is followed by the logo change and the development of products that are more innovative, such as severance pay and insurance products combined insurance products with investment protection (unit-linked).
BNI Life currently has 4 channels of distribution, namely Agency, Bancassurance, Employee Benefits and Sharia. Agency sold through agents who market individual products. Bancassurance is sold through a network of BNI. Employee Benefits market group insurance products to companies. While Islamic insurance products to both individuals or a collection of Islamic system.
BNI Life is looking for :
Assistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)
Responsibilities:
Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan QA.Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan requirement.Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.Special Requirements:
Laki-laki / PerempuanUsia min 25 Tahun Max 30 TahunPendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer ScienceMemiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :Behavior : Jujur, bertanggung jawab, uletTechnical : suka tantangan, tidak mudah menyerahBancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR
Responsibilities:
Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses pembayaran terhadap pemasar BancassuranceMelakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik untuk dapat memberikan kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada tenaga pemasar Bancassurance.Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit BancassuranceVerifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassuranceMelakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnyaMembuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkalaSpecial Requirements:
Pendidikan Minimal :S1Jurusan :Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)Pelatihan Minimal :Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/financePersyaratan Fisik :Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanitaPersyaratan Usia : Minimal 30 TahunMaksimal 40 TahunPersyaratanBehavior:Jujur dan disiplin
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baikMempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerjaMempunyai inovasi yang tinggiTechnical:
Mampu mengolah data dan membuat laporanKemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate levelMengetahui format laporan keuanganKYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)
Responsibilities:
Membantu Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di Sub Unit Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life Insurance, termasuk namun tidak terbatas pada:
Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah ditetapkan;Memastikan bahwa perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah.Memastikan bahwa setiap proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan.Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal Nasabah;Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.Special Requirements:
Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/AktuariaMemiliki kemampuan Report Writing SkillSistematis dan DetilMemiliki kemampuan komunikasiDapat bekerjasama dalam TeamPersyaratan Kompetensi :Behavior : • Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisaTechnical : • Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.Productivity Development Specialist (Agency)
Responsibilities:
Pengembangan produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam meningkatkan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka produktifitas dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.Special Requirements:
Pendidikan Minimal : SarjanaJurusan : Business Administration/KomunikasiPelatihan Minimal :Pengalaman Minimal : 2 tahunPersyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapihPersyaratan Jenis Kelamin : Male or femalePersyaratan Usia : Minimal 28 TahunMaksimal 32 TahunPersyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaanTechnical : Komunikasi yang sangat baikInterpersonal skill yang sangat baik.Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar AsuransiRecruitment Development Specialist (Agency)
Responsibilities:
Pengembangan perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai target rekrut, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.Special Requirements:
Pendidikan Minimal : DiplomaJurusan : Bisnis/Psikologi/KomunikasiPelatihan Minimal :Pengalaman Minimal : 2 tahunPersyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapihPersyaratan Jenis Kelamin : Male or femalePersyaratan Usia : Minimal 28 thnMaksimal 30 thnPersyaratan
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaanTechnical : Komunikasi yang sangat baikInterpersonal skill yang sangat baik.Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.Sales Administration (Employee Benefit)
Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada saluran distribusi pemasaran yang ada di Employee Benefits sehubungan dengan persiapan administrasi sales yang di butuhkan di masing-masing Business Unit.Mempersiapkan dokumen penawaran yang terkait dengan aktivitas pemasaran di channel distribution Unit.Mempersiapkan dokumen-dokumen tender.Mengajukan Form Quotation kepada underwiting & actuary.Melakukan negosiasi harga atau terms & conditions polis ke underwriting atau actuary.Melakukan Follow up dari setiap Form Quotation yang sudah di Ajukan ke underwiting & actuary.Special Requirements:
Pendidikan Minimal : D3 / S1Jurusan : Segala JurusanPelatihan Minimal : Pemahaman Microsoft Office & English LanguagePengalaman Minimal : 3 tahun kerja di industri yang samaPersyaratan Fisik : SehatPersyaratan Jenis Kelamin : Wanita / PriaPersyaratan Usia : Minimal 25 TahunMaksimal 35 TahunPersyaratan
Behavior : Mempunyai tanggung jawab administrasi yang tinggiTechnical : Memahami produk-produk Employee Benefits dan alur kerja dengan baikStaff Provider Helpdesk (Outbound)
Responsibilities:
Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di PHD)Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat JaminanSpecial Requirements:
Jenis Kelamin : Laki – laki / PerempuanPendidikan : D3 / S1Jurusan : Akademi Perawatan / Kesehatan MasyarakatPengalaman Kerja : Min. 2 tahunKompetensi :Memiliki Interpersonal Relationship yang baikMemiliki kemampuan untuk membantu (Sociality )Dapat bekerja dibawah tekananMemiliki pengetahuan tentang kesehatan dan MedisMemiliki Pengetahuan tentang pelayananStaff Provider Helpdesk
Responsibilities:
Membantu pemimpin Unit Provider Helpdesk & Case Monitoring dalam melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan Outbound atau Case Monitoring di Unit Provider Helpdesk.Membantu penyedia pelayanan kesehatan, baik yang merupakan anggota dari jaringan penyedia pelayanan BNI Life maupun yang bukan dalam memperoleh jaminan (terbatas maupun paripurna) untuk pembayaran biaya perawatan kesehatan bagi para tertanggung yang termasuk dalam portofolio Asuransi Kesehatan BNI Life.Special Requirements:
Jenis Kelamin : PerempuanPendidikan : D3 / S1Jurusan : Akademi PerawatanKompetensi:
Memiliki Interpersonal Relationship yang baikMemiliki kemampuan untuk membantu (Sociality)Dapat bekerja di bawah tekananMemiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medisMemiliki pengetahuan tentang pelayananKirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi paling lambat 21 Agustus 2013
Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
hrd@bni-life.co.id
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
Pemberitahuan :
PT BNI Life Insurance hanya menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui media-media yang telah memiliki reputasi dan website resmi di www.bni-life.co.id. Dengan ini kami tegaskan PT BNI Life Insurance tidak menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui website/blog pribadi yang tidak resmi yang mengatasnamakan PT BNI Life Insurance. Lowongan pekerjaan dari PT BNI Life Insurance tidak dipungut biaya apapun. --- Update :
No comments:
Post a Comment